Beef Steak

Bikin Beef Steak!

Kali ini pengen banget nyobain bikin Steak, secara aku masih merasakan enaknya makan steak sama temen waktu di salah satu resto di CITOS ( yang di bawah  tangga itu apa ya namanya??)..wenak polll…

60.000 all you can eat… duhhh ngiler dech. Akhirnya minggu kemarin aku sempetin bikin steak..sapi.
Beli daging sapi di carefour, 1 slice 10 ribuan, murah yah…heheh
Ternyata bikinya itu mudah yah, kemarin aja cuman direndem sama kecap asin,kecap manis, lada dan pala, simpen seharian di kulkas.Terus di goreng pake mentega. Rasanya?? ya tetep aja enak, secara daging sapi gitu loh…cumanya, kemarin itu bikinya terlalu tipis, kalo lebih tebel dikit aja, rasanya tambah mak nyus…:D

Mau resepnya?? cari aja sendiri ya…kekekke, bertebaran kok di internet…huehhehhe

beef-steak-2.jpg

beef-steak-3.jpg

Looks so mak nyusss kan??? hayoo cobain dech…menu praktis buat sahur nih…huehehhe

-mahadewi
lagi demen sama sapi

Advertisements

About this entry