Puding Hunkwe

puding-hunkuwe-2.jpgYupe, nguplek aja di lemari2 pawonsempit, nyari2 bahan yang udah lama beli tapi belum pernah dibuat..akhirnya ketemu tepung hunkwe, beli di TBK beberapa bulan yang lalu.

Bingung cara bikinya, akhirnya “setengah nurut” saja, sama resep yang ada di belakang bungkusnya …

Iya, setengah nurut, soale hasilnya jadi terlalu kental, jumlah airnya nggak ku konversi secara benar, intinya jumlah airnya terlalu sedikit dan yang penting nih…gula…., puding nya kurang manis…:(

Modif dikit, kasih green tea , ceritanya buat lapis gitu…eee..dasar aku nya yang nggak punya waktu…secara buru2 mau ke Tumlbe Tot ( waktu itu, heeh ngeles nih ), jadi adonan yang di kasih green tea, terlalu dikit, akibatnya setelah di cetak jadi nya cuman noktah saja…:(

puding-hunkuwe-1.jpg

 

Gini dech jadinya, rasanya kurang manis….:(

Mau buat Vla, malesss…untungnya ada Aded, 2 hari langsung habis…Alhamdulillah…

 

-mahadewi

 

 

 

Advertisements

About this entry