Muffin dan Ager

Bikin Muffin lagi, seperti biasa, resepnya nyontek Mbak Vania :), Muffin ini enak banget dech, apalagi ada green tea nya…oh iya seandainya di kasih esens mint mungkin tambah enak ya..:)

muffin-green-tea-1.jpg

Resepnya lihat saja di blognya Mbak Vania ya 🙂

Ager…

Tiba-tiba Orlin minta dibuatin ager-ager Nutrijel, secara dia beli sendiri dan milih sendiri waktu ke carefour. Jadi nya kayak gini nih..

original and simple..:)

ager2.jpg

Kalo di cetak pake cetakan lucu-lucu ini, bisa semenit udah ludes nih…:)

ager2-11.jpg

Anyway, anak-anak doyan banget kayak ginian, kalo dikasih susu atau di bikin yang aneh-aneh…alamat dech, di kulkas nggak habis-habis…dan ternyata paling enak yang dibuat model yang original seperti ini…adem…seger…asem-asem dikit dari citrusnya…mak nyus dech pokona…

Nggak perlu resep kan, gampang buanget kok bikinya….

-mahadewi

Advertisements

About this entry